Sabtu, 12 November 2011

Intro Blog David

Curahan hati ......

David iskandar , Tasikmalaya, 4 januari 1993, (Capricon).
Tinggal diBandung, Kmp. Margaasih Permai Blok S3/No2.
itu sedikit perkenalan .......

Disni aku ingin bercerita tentang pengalaman hatiku.

-Masa-Masa SD

      Waktu itu penampilan aku biasa" saja, atau bisa dibilang kurang, yaitu dengan badan gede, mata sipit, ditambah lagi pipi tembem. Minder aku dengan keadaan aku seperti itu. Tetapi setelah aku Puber, yaitu Kelas 6 SD aku mulai memperhatikan penampilanku, dimulai dari yang tadi nya jarang mandi jadi sering mandi, jarang pake minyak wangi jadi suka pake minyak wangi, dan mulai memperhatikan pola makan dan gaya rambutku.
Hari demi hari kulalui dengan perubahan dalam hidupku yang pada akhirnya aku laku juga kepada perempuan, ada seseorang yang menyukai aku dan  mengatakan cinta pada aku, sungguh sangat bahagia nya diriku, tidak sia-sia selama ini aku mengubah penampilan aku .Tetapi sayang nya wanita yang suka sama aku bukan wanita yang aku suka , yang pada akhirnya sampai lulus SD aku tidak sempat menyatakan cinta kepada perempuan yang aku suka...

-Masa-Masa SMP

Hanya sekitar 100 Meter jarak sekolah aku dengan rumah aku.
masa_masa MOPD pun datang, dan tidak disangka wanita yang aku suka ketika di SD dia satu sekolahan lagi dengan aku, begitu semangat nya diriku ditambah lagi dia satu kelompok dengan aku. mulailah dari situ aku berkenalan dengan dia, dan tidak disangka juga aku sama dia satu kelas, (jodoh emang ga kemana) cetus dalam hati kecil aku.
hari demi hari aku lewati dengan terus menatap dia dan berfikir bagaimana cara nya biar dia bisa suka sama aku. aku coba dengan cara perhatian sama dia, mengerjakan PR nya dia, DLL. Dan pada suatu ketika hatiku merasa hancur setelah tau bahwa dia telah dimiliki oleh orang lain, dengan kejadian itu hampir satu bulan aku terus merenung dan terus bertanya kenapa dia tidak suka juga sama aku padahal aku sudah lakukan segala cara agar bisa dapatkan dia, ternyata setelah aku merenung aku menemukan kelemahanku , bahwa aku itu penampilannya deso, dan wajah aku nya juga pas-pas an.
Dari kejadian itu aku ambil hikmahnya dan dari mulai itu juga aku berusaha merubah penampilan ku lagi menjadi lebih ideal lagi, dari mulai makan teratur, gaya potongan rambut yang oke dan juga yang paling penting bentuk tubuh aku, aku mulai olahraga dengan rajin sampai" aku mengikuti sekolah sepakbola demi meng-idealkan tubuhku ini.
Satu tahun pun berlalu dan aku sudah tampil beda dari sebelumnya dan aku pun sudah lupa dengan sakit hati yang kurasakan beberapa waktu yang lalu, aku sekarang sibuk mengikuti organisasi di sekolah aku, dan aku pada waktu itu terpilih sebagai wakil ketua OSIS di sekolah aku, dan dari situ aku mulai terkenal di sekolah aku, dan para wanita pun sudah banyak yang naksir pada aku.( alhamdulillah )
Dan akhirnya aku mengatakan cinta kepada seorang yang aku suka , dan akhirnya kita pun menjadi pacaran statusnya , waktu itu aku berpacaran dengan teman , temannya teman aku dia berinisial D....
nah dari situ lah dimulainya perjalanan cintaku .

-Masa-Masa SMK 

Dan pada suatu saat aku mempunyai pacar yang orang jauh yaitu di luar kota, masa pacaran kita bisa dibilang sebentar tetapi kami begitu saling menyayangi satu sama lain, aku sudah sayang banget sama dia begitu pun dia sama aku, kita sudah saling berkorban satu sama lain, banyak kenangan yang kita lewati berdua. Tetapi di tengah perjalanan cinta aku dengan dia berakhir, ada suatu masalah yang menyebabkan kita Putus .. yaitu orang tua dia tidak setuju kalau aku berhubungan dengan dia, orang tuanya berfikir bahwa aku masih kecil tidak bisa menjaga dia, karena aku pada waktu itu masih kelas 1 SMK sedangkan dia Kuliah semester 1, perbedaan umur yang cukup jauh.
Pertama nya kita mencoba untuk mempertahankan hubungan ini , tetapi karena jarak yang begitu jauh sehingga akhirnya kita putus, sakit hati banget aku dengan keputusan ini, bagaimana tidak sakit hati coba , aku sudah melakukan segala nya buat dia aku sudah mati" an buat dia , aku yang hanya masih SMK statusnya ngebela"in pulang pergi tasik bandung hanya untuk ketemu satu hari saja dengan dia, dan masih banyak lagi pengorbanan yang aku tidak bisa jabarkan disini......
Selama satu bulan aku coba hubungi dia terus cari cara agar kita bisa bersatu lagi, tapi yang bikin aku sakit hati lagi adalah dia bilang sendiri sama aku bahwa dia bilang " sudah ya cukup jangan hubungi aku lagi jangan ganggu keluarga aku lagi jangan sebut - sebut nama aku lagi, anggap saja kemarin itu tidak pernah terjadi apa-apa". Bagaikan tersambar petir di siang hari, hancur hati aku berkeping" setelah mendengar pernyataan itu langsung dari mulutnya .......
Dari situlah aku mulai berfikir ternyata wanita di dunia ini sama saja kaya begitu semuanya . Dan mulai detik itu juga aku ikrarkan bahwa " JIKA AKU PACARAN AKU TIDAK AKAN PERNAH PAKE HATI (SAYANG) TETAPI AKU AKAN PAKE CINTA(NAFSU)".
Dari sini di mulailah perubahan hidup aku yang tadi nya penyayang , setia , menghormati perempuan, sekarang jadi berubah gara" kejadian itu aku jadi orang yang suka mempermainkan wanita. Dan sampai dengan sekarang dari mulai waktu itu sudah tidak terhitung berapa kali aku berpacaran , sudah tidak terhitung lagi berapa mantan aku di luar sana, sudah tidak terhitung lagi dosa aku kepada perempuan karena sering menyakiti mereka.........
Dan sampai sekarang belum ada yang bisa mengobati hatiku yang terluka sangat dalam ini, sampai sekarang aku masih begitu suka mempermainkan wanita, apalagi zaman sekarang zaman sudah edan sudah sulit untuk mencari wanita yang benar" tulus menyayangi ...........
Tetapi tidak bisa di pungkiri dalam hati kecil aku , bahwa aku itu sebenarnya ingin disayangi ingin menyayangi, tapi apa mau di kata mungkin ini belum saatnya ... Aku akan menunggu hingga saat itu tiba ..............




                                                                                                   


                                                                                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar